The prophecy said that my son must be named Jeszua/Joshua :)

wel..well..well… disaat orang lain dengan mudah nya menjadi seorang ibu. Me and my husband need a great effort of praying and walking by faith and not by sight. As we both are fertile (my faith said so) and healthy. Some friends are suggesting me untuk periksa dan melakukan serangkaian test A,B,C,D. Ada yang bilang : ini kan buat anak rin..masa sih gak punya uang sama sekali. Uang sih ada..cuman kebutuhan nya banyak gila : bayar cicilan : rumah, motor, DP rumah yang kudu ditambah, TOP TV, Koperasi kantor :(.. belum lagi masih menopang bokap n nyokap guwe So, we don’t think we can put some investation there. umm one more next year rumah jadi kita harus prepare alot of money for house renovation and perabot2 nya!!. That is why we still postpone to visit the doctors. Kita cuman consume madu jinten (sekarang dah gak lagi) dan BERDOA.

kadang kalo pulkam pengeeen bangett rasanya telling my mother in law that I’m finally carrying her grandson :(… but, somehow till today it isn’t happening yet. kami dah mencoba untuk rileks, tapi gw nya yang seringkali masih sedih ketika tahu kalo gw gak telat Mens nya. waktu adik ipar married gw dah telat beberapa hari. I was nervous and about to tell my mom in law tepat di hari ke-6 gw telat. ternyata harapan sirna karena di hari ke-6 gw haid. yaaah…

FIRST PROPHECY :

sedih sih..tapi ya mau diapain lagi. until gw n hubby dah bodo teuing lah. waktu usia pernikahan menginjak usia ke-8 bulan (kalo ga salah). when my hubby was praying in his quiet time with Papa J, he suddenly got this vision. dia tuh merem tapi dia melihat : gw terbaring di tempat tidur persalinan surrounded by our parents dan c baby merangkak diatas ku, the baby is a he. what a vision :). then di setiap pagi sebelum berangkat kerja kami saling bergantian menumpangkan tangan dan berdoa, mengutip doa suamiku tiap pagi : :Aku menyerahkan janin yang ada di dalam perut istriku, biarkan dia bertumbuh dengan sehat dan sempurna”… I am touched… perkataan iman nya meneguhkan kami.

THEN IT WAS STRENGTHEN BY A FOREIGNER’S PROPHECY :

days gone by..until one day, suamiku punya seorang sahabat seiman yang sering saling menguatkan nama nya David (kehidupan iman nya patung diacungi jempol dia dan istrinya). one day he asked to talk to my hubby, as a week before my hubby was absent for his brother’s married. mengutip pembicaraan mereka (as told by my hubby to me) :”dit, dari kemaren gw nyariin lo tapi lo nya gak ada, ada sesuatu yang harus gw sampein ke lo : temen gereja gw c steve (which both of us never meet nor know this man!) kemaren bilang ke gw pas dia lagi doa, God says something untuk temen kantor gw yang seiman dan sering saling menguatkan.. yg gw tau ya loe ini orang nya. Dia bilang : Jangan khawatir soal anak dan pekerjaan, sudah disediakan…percaya aja…berjalan dalam iman”.. my hubby stunned…how come he said something which we are praying for today.. memang kami sedang bergumul untuk mendapatkan pekerjaan baru dan juga anak.. selama ini my hubby n gw masih belum puas dengan pekerjaan yang ada terutama suamiku..dia sangat merindukan untuk mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan yang prestigious (karena bokap nya ternyata pernah bilang kalo anak2 nya gak ada yg kerja di tempat yang bonafid!) selain itu pendapatan kami yaa pass bgtt lah. Dan kerinduan ku juga dia bisa lebih berkembang di perusahaan yang lebih besar dan bukan di divisi finance sekolahan seperti sekarang ini. Tapi ya kami berencana Tuhan yang menentukan. Mendengar berita itu kami sangat bersukacita untuk teguh berjalan dalam iman.

THEN WE’RE STRENGTHEN AGAIN BY KAK RIANA’S PROPHECY :

kami dah sampe di prinsip…yasudah..terjadilah apa yang Tuhan kehendaki dan bukan apa yang kami kehendaki. setelah prophecy dari steve beberapa bulan kemudian pas aku lagi chat dengan kaka rohaniku yang tiba2 hari itu aku hubungi dia karena ingin berkeluhkesah masalah pelayanan (itu hari minggu tanggal 25 November 2012). pembicaraan kami waktu itu : “Wah dek, kebetulan sekali kamu hub kakak hari ini, aku semalem mimpiin kamu hamil dan anak nya laki2, kamu kasih nama dia Joshua ya..itu nama yang dikasih” me : whaaat?? I am happy with the dream but can we have another names and not Joshua?? because that is the name of Pak gembala’s son yang dulu pernah dijodoh2in ke akuu…nooo…”. Kak Riana : hayaaa kamu itu dek, kaka jadi gemes itu nama yang Tuhan kasih. Karena Joshua memimpin bangsa Israel masuk ke Kanaan dan itu menggambarkan Tuhan Yesus yang membawa umat2 nya menuju ke kemuliaan’, dalam mimpi waktu kaka minta kamu kasih nama Joshua kamu juga adu argumen tuh”…jiaaah kok bisa samaaa yak… :D.

finally stelah mendapatkan kekuatan itu, kami bersukacita…rasanya c dedek dah deket.. aku cari2 nama Joshua dalam bahasa lain dan ketemu lah : Jeszua(joshua dalam bahasa Polandia)..dan karena gw seneng sama Daniel (negarawan yang radikal dalam hal kekudusan dan dikasihi Tuhan)..I come up with a name : Jeszua Daniel Putra Widyarko…. :)… so I got the name already…I just need to wait for him to come to my womb…

terimakasih Tuhan… aku belum melihat tapi kami percaya… today gw mens lagi..hehe…tapi kami yakin Jeszua will come soon…I love you baby Jes… mam n pap are waiting for youu… *kiss and hug*… terimakasih Tuhan Yesus…. KAu ajaib dan hidup!! luarbiasaaa…

This entry was published on November 29, 2012 at 11:41. It’s filed under Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

