Cintaku pada Muu

Halo Tuhan…
aku dah paling seneng kalo lunch time tiba dikantor…
sengaja aku minta dibawain nasi sama babeh dirumah supaya bisa makan di depan kompi, listening to Worship Songs, enjoy my lunch and reading articles from Jawaban.com
satu lagi aktifitas yang cukup bikin aku seneng is blogging… 🙂
Rasanya kaya balik lagi di masa dimana waktu aku menerima Tuhan Yesus untuk yang pertama kali dan bener2 using my time to be in deep intimacy with You
how You really spoke to me…lead me..teach me…strengthen me…make me able to stand still under all circumstances..
I am happy Lord…
thank you for everything…
You are alive… nothing can replace that fact

aku selalu enjoy my moment berdua with You!!
inget gak sih waktu di Surabaya… gilee…aku bawa motor dari solo ke SBY buat PKL…muter2 SBY cari berita kenal banyak anak Tuhan di radio Sonora… inget banget waktu aku abis liputan kebakaran dan went home quite late that day. Riding my red shogun dan dengan sok tau nya naik motor jalan nya lurus terus..ternyata aku kebablasan n jalan di SBY itu hampir semua nya one way and klo turning back is very far and polisi disana galak abiiiis…ga nyalain lampu motor di siang pagi or malem aje ditilang!!… Dan demi menghindari pak polisi yang waktu itu di depan aku n aku almost turning back..jadi banting setir dan tetap melaju lurus!! dan aku gak tau itu jalan mau kemanaaaa…. haha edan
tapi aku still yakin aja palingan di depan bentar lagi ada jalan…dan bensin dari yang full dah almost ilang stengah nya… jam dah menunjukan pukul 18.30 WIB…wakkksss…dan aku ga tau aku dimana!!! dah coba nanya2 direction tapi failed to remember the clue..karena panik dan pikiran kacau beliau… 😀
suddenly si preman ini menepi dan menangis…manggil2 nama emak n babeh di kranggan…ngapain cobaa… pas mau angkat telpon… You talked to me softly… “just go straight”… masih berlinangan air mata… akhir nya batal telpon rumah..secara ga ada guna nya juga kan… nurut aja aku jalan lurus…and 100m kemudian…voila…rumah pak dosen ada di ujung jalan…wakakak… horeee… ga jadi nyasar…

I am happy… You brought me to places and only the two of us.. inget juga pas pulang dari SBY naik kereta ekonomi (FYI.. berangkatnya naek ekonomi juga nih ane..8 jam duduk diam n ga bergerak)… aku nunggu kereta di sebelah kiri n si sogun merah di sebelah kanan dah wrapped untuk dipaketin bareng2 ke solo… aku nyampe solo siang (waktu itu dijemput Davin PTPN di stasiun hehe..what a friend!)..dan si merah besok pagi nya deh kalo ga salah nyampe di solo…

I am happy Lord… thank you… Tuhan juga turut andil ketika aku nyasar mau ke Sonora di hari pertama PKL… nyasar tau2 nongol di rumah orang krn ternyata salah jalan dan itu gg buntu..wakakak…

I am happy Lord… Thanks… buanyaaaakkk bgtttt yg pengen aku tulis disini… tapi ane mau makan dulu yah…

love You Lord… Love You!!

This entry was published on May 24, 2013 at 11:41 and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

2 thoughts on “Cintaku pada Muu

  1. Hwaaaww.. baru liat blognya! Keep writing yak! I like it 🙂 🙂

    • hehehe…nasib nya sama kayak twitter dulu mba…lupa pssword dan tak pernah terurus…yah sekedar menumpahkan isi hati saja…tapi masih gaptek dan teknologi belum memadai buat upload foto2… -_-… secara batal beli ipon 4S..wakakakk…

Leave a Reply

