Closing Closing Closing and Shopping makes me better :D

Omaigat gile nih perusahaan asing…mereeees tenaga abeeeessss…
Gw nih selalu dalam posisi dilematis…*bahasanyaa* haha
Bos ada di divisi marteking yang dikejar targeeeettt and since I am the operational person multi function secretary – I must say -_- .. I am the only person who must make it happen by the end of every month (ya gak mungkin juga bos gw yang cawe2 ngurusin truk, dokumen, de el el kaaan)… kebayang gak c bo… sekertaris ngurusin material obat, ngurusin client, Shipping dokumen, ngurusin bos, ngurusin forecast dan shipment produk+mesen truk.. krezy..
Di produksi tuh orang nya lagi di pangkas sana pangkas sini… harus packing buanyaaak produk not to mention repacking task utk Floxapen Ireland yang gara2 karton nya gak kuat lem2an e end up with almost rejected sama Belanda (dasar tuh belanda dari dulu ngejajah melulu..)… Katanya siih production manager sama salah 1 staff produksi bakalan diutus ke Belanda.. horeee… tapi buat ngepak ulang produk hahaha…edan!! trus ditawarin ke gw gitu…lah… ke belanda nya mah OK tapi kalo suruh ngepak?? gempor kali
alhasil produksi jadi hectic to the max..insane…padeeetttt abeees… dan ketika gw follow up untuk menanyakan…”KApan ya kira2 Finish Goods nya bisa dikirim?”… they throw me with tons of stones… :(… gw di OMELIIN sana siniiiiiii…huhuhuuuuu…
yasudahlah… beginilah nasib kalo masih dijajah bangsa asing… -_- …

Dear God… Help me yah… as aku masih deg2an karena some customers have not replied kesanggupan mereka ngambil barang…kalo nyampe ga keambil…abis lah gw… wiiiis pasrah ae lah.. haha *edan*…

tapiii ada satu hal yang bener2 menghibur gw bangetttt… baru x ini ngerasa terhibur… tell you what…
kemaren me n nyokap visit my baby Juan di orphanage… nyokap hepi bgtt karena Juan sangat lulut n ramah…ketawa2 ngakak gitu…I wish I could upload their pictures :(… gadget ga memadai nih..
dari situ nyokap ngajak ngeliat sepokat di Junction… gw sempet shock karena that was her really2x very 1st time visiting Junction… emak gw kalo belanja t4 fave nya : Mester, Tanah Abang, PGC or tamini Square bo’.. haha
putar2 lah kita…dan emang yah…like mother like daughter… bener2 gaya belanja nya plek kaya gw!! dari mule milih2 nya…selera sih agak sedikit beda sih… :D… gokil lambreta bambaaaang… dan doi kuat banget jalan ngelilingin junction dari jam 13.00 sampe jam 17.30… :D… kolesterol kita bener2 kekikis abis tuh…FYI..sekarang size gw S boo… haha asiiik diet berhasil..
pilih sana sini n berhubung nyokap abis dapet uang mengawas..doi kan ketua panitia ujian Akhir tuh n beberapa anak didik nya mendapatkan nilai bhs indon (doi guru bahasa indon) tertinggi se jaktim… project nyokap has 100% succes…bravo mamaku!!!… ganjaran nya ada dapet duit lumayan lah dari kantor nya kan.. gara2 dikasih permisi buat dibliin baju akhirnya gw ngelunjak minta di bliin : parfum, sabun muka, bedak & CD… I spent 500ribu n total belanjaan kita hari itu 800rb sekian gitu yah… nyokap shock…kok harga nya mahal2 bgt ya…mama cuma beli baju kerja 2 pcs (itu pun disc 30%+20%), BH 2, sama bros en ngebliin adek gw CD n Bra juga (120rb)… xixixiiiii…that’s all because of me moom… hehe… nyokap directly said : yeee…pantesaan kok duit mama keluar banyak bangett… jiah doi ga sadar… yaudah lah sekali2 gapapa..kapan lagi menikmati kerja keras… ONE day I’ll repay u mom.. kalo gajiku dah full nanti yah…doakan lah supaya anakmu ini karir nya bagus dan bergaji yaaa…minimal 8jt sebulan lah…hahahahaaa… sampe rumah gw baru ngerasa enak nya…belanja barang kesukaan…tapi dibayarin…hahaha…shopping is a good medicine though… apalagi kalo dibayarin…:D…I LOVE MAMAAAA

Advertisements
This entry was published on May 27, 2013 at 11:41 and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: