Sahabat terbaik adalah sahabat yang membangun iman..

Semoga aja c Mpok Vina baca ni tulisan yah…
Gw kenal Vina waktu kita sama2 melayani di PMK UNS tahun jebat zaman nenek masih muda…:D
Waktu itu doi baru bertobat..tapi kalo urusan baju belom bertobat aka jadi pengurus tapi baju nya banyak yang kurang bahan wakakak…. tapi doi indeed cinta Tuhan abeees dan rajin bedoaa n radikal buat Tuhan.. at least itu yang gw rasain..

As my stories about having baby in previous writing… bahwa Tuhan sudah bicara khusus ttg baby and I should not have any worry about that… tapi kemaren sabtu gw kena melow karena denger cerita hubby ttg adek ipar yang lagi nujuh bulanan..I wish it were me who was there… when I told her this way… sobat gw dengan keras nya menegor gw :
mengutip BBM nya doi : “Mpok..jangan tegar tengkuk melulu…BEriman tuh harus percaya 100% jangan terpengaruh keadaan..Bukan sekali dua kali lu jadi mellow gini kan…nanti keadaan kayak gini jadi dipake iblis untuk melemahkan iman lo…”

suddenly that statement had wake me up… kenapa gw jadi kaya begini yah… mengasihani diri sendiri… If I could simply said…inilah tantangan iman buat gw… manusia merancangkan banyak hal untuk mendapatkan baby…it cost almost belasan juta (temen gw yang 4 th nunggu anak baru aja cerita ke gw.. test abcdefz dan end up semua nya sehat dan subur dan cuman disuruh banyak doa dan katanya…alhamdulilah yah…skrang istri gw lagi hamil anak pertama..)..

my circumstances not allow me to spend such money and most of pipol that I met will directly suggest me : eh di cibinong ada orang pinter…eh disana ada hamba Tuhan yang minyak urapan nya adalah pemberian khusus dari Tuhan loh (FYI…gw pernah didoain sama hamba Tuhan pake dipercik minyak segala.. bulan depan kamu hamil waktu itu bulan jan 2012-I thought gw bakalan hamil Feb 2012.. tapi…ampe skarang juga kagak nongol yak.. :D)… ada KKR pasti disuruh nyokap ayo majuu minta didoain dapet keturunan (dah gw lakuin juga yang ngedoain hamba Tuhan dari Ameriki boo), ketemu ibu hamil pasti langsung nyokap said: diinjek dulu nihi tante nya biar ketularaan…capedeh yang nginjek gw dah bejibun kalii… -_-, minum ramuan ini itu, pergi ke sono sini sana… huh

JADIII…yaudah lah… happy2 aja dulu… sambil nunggu cintaku hadir di rahimku… what a journey of faith… mungkin Tuhan gak mau kalo c baby hadir in my womb tapi ada nama lain yang dimuliakan (wah..itu karena doa c ini itu, karena makan ini itu, karena pergi ke sini situ tuh makanya dapet anaaak)… MUNGKIIN… He had a surprise for us… harus makin dekat dengan Tuhan dan fokus pada pelayanan anak muda yang banyak sekali butuh mentoring… dan sepertinya mungkin ini juga kenapa Tuhan buat gw blom punya baby dan laki gw bakalan fly awaaay jawuuh sekaleee…supaya gw bisa fokus di tahun2 terakhir masa kepemimpinan gw di Fellowship pemuda.

If so…Tuhan terimakasih… JAdilah kehendakMu dan bukan kehendak ku yang jadi… buat aku teguh dan tidak goyah… Ai Hodo Tuhan…Pargogo Diau.. :)…thanks for giving me such besties and great hubby… Bawa dia semakin mengenal Tuhan lebih dalam dan pakai talenta nya untuk melayani di kapal nanti… sebagaimana yang sudah dia lakukan disini…amin

This entry was published on May 27, 2013 at 11:41 and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

