hari ini is soo…omaigaattt

Halo Tuhan Yesus… terimakasih nih…

Hari ini aku diomelin customer karena terlalu cerewet.. sebel banget kalo ngeliat sms si bapak itu… masa ngebalesin nya gini : *iya, crwt*….
Hari ini aku ditegor pak bos karena dianggap tidak memperhatikan beliau… helo pak e, saya lagi ngadepin complaint… namanya juga sekertaris campur aduk…si bapak sampe bilang : apa perlu saya cari sekertaris baru??? *jleb*
Hari ini aku juga mumeeettt… karena beberapa customer tiba2 menyatakan ga bisa ambil obat nya karena kendala transportasi… kalo ga diambil bulan ini juga sales nya berkurang and it means another great anger from my bos if we don’t achieve this month’s target..
Dan lebih mumet lagi mereka minta obat nya yang belum release itu untuk diambil hari ini juga… sakit kepala gw langsung…*#$@%**…
Hal ini mengakibatkan aku harus ngejar2 analis untuk bikin analytical report, maksa produksi transfer obat ke Gudang obat jadi secepat kilat plus nyelesein batch record dalam waktu singkaattt dan memaksa QA untuk review dan rilis obat dalam tempo yang juga kilaat… dan aku cukup menuai omelan… agaaaaiiin…
Hari ini juga kalut banget karena nyariin transport pengganti untuk customer yang ga bisa ambil barang tanggal 30 besok.. 
Masih headache juga karena material kemas untuk tender amoxiclav belom dapet reply dari *ndof*** padahal aku dah kayak wartawan nanyain bolak balik (sampe dapet cap cerewet)… dan ini dah mau masuk bulan juni dimana ada 85 batch lagi yang belom dibuat… hadeeh

Tapi Tuhan bener2 temenin aku…karena ga tau gimana hati ku damai aja gitu…walopun otak jungkir balik…
Terimakasih Tuhan…

Hari ini juga…disaat SOHO ga bisa ambil obatnya tiba2 ternyata truk nya gak muat… jadi mau gak mau mereka akan sewa truk lagi untuk ambil sisa nya… padahal tadinya aku dah ngemis2 supaya diambil semua tapi mereka bilang CAN NOT… dan Tuhan sudah buat story nya berbeda.. makasih yah
Hari ini ga makan ke kantin alhasil ga dapet es krim temen yang lagi ultah.. katanya petugas kantin sih dah keabisan…eh ternyata staff HRD tiba2 manggil aku… ni ada es krim ultah nya olin… mau gak…huwaa…emang jodoh yee… instead of getting a small cup of ice cream @canteen, I got a big glass of ice cream from HRD staff… horeee
Hari ini aku ketemu cintaku setelah beberapa hari ditinggal… hehe… senang nya nanti bisa *tengtengcrit aka tenguk tenguk crito aka ngobrol2 haha*

This entry was published on May 28, 2013 at 11:41 and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

