H-1

Halo Tuhan..

Hari ini dapat kabar baik kalo hubby ku positif berangkat ke Norway besok jam 4 sore…
well…finally the price has been paid…that very good news finally arrived
Berkaryalah dalam hidupnya Tuhan…
dia ada dalam genggaman Mu..
Hanya Tuhan Yesus lah yang akan menjadi pensehat bagi nya…dalam setiap pertimbangan dan pekerjaan yang dia lakukan… Tuhan Yesus pasti menyertai…
aku berkarya disini dan dia disana… Terpujilah Tuhan…

Happy and sad feeling is indeed a undescribeable feeling right now… I’m not the owner of his life… So, dia adalah hak Mu Tuhan… *speechless gw*
I think that’s all… dan aku harus selalu bersyafaat untuk suamiku tersayang…

aku pasti bakalan kangen bangeeett sama bau nya, ngorok nya, pelukan nya, ciuman nya, omelan nya, kentutnya..*sampe sini gw ga bisa nahan nih airmata*
ketemu lagi bulan April 2014… wuahhh..lama yah… :(… tenggorokan gw jadi agak sakit nih…. udah ah…

I love you pap…MYMP…Love you always…

This entry was published on May 31, 2013 at 11:41 and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

