Life is going on and on

Hallo Tuhan..
Finally Pak Suami pergi berlayar juga… sedih memang, a night before his going : bahasa air mata lah yang menjelaskan our heart that night kemudian kami berdoa bersama saling menyerahkan satu sama lain kedalam tanganMu.. terjadilah sesuai dengan yang Tuhan kehendaki dan bukan yang kami kehendaki… besok siang nya anter cpap ke bandara sama bonyok, angga, juan n bu Yustin.
Juan was sureky had stolen our heart..that lovely baby boy..so adorable…ga rewel, anteng, makan biskuit baby choise yang di bliin papa nya 😀 teruuss… hehe…sampe akhir nya tiba di bandara ketemu keluarga sala3 dan kita menunggu saat nya berpisah sama cpap… and finally the time is ticking, cpap sudah dipanggil utk masuk pesawat.. all were saying goodbye with tears including me… i just couldn’t handle my own heart…it was so aching… I kiss him.. smell his odour… ouch… don’t wanna cry no more… and kemudian pergilah ia menuju impian nya…

sepanjang perjalanan menuju mobil sambil gendong Juan… tears won’t stop.. c Juan lucu sambil ngedot ngeliatiin aja.. haha… sampe akhir nya dia cerewet lagi dan sedih itu pun hilang lah… love u baby Juan…

Kadang aku masih suka galau sih… ya gimana gitu kan… kalo cium clana nya c pap yang terakhir kali dia pake (kayaknya sih ga bakalan tak cuci deh..hehe) rasanya omaigaaaat i miss him… terakhir dia kasih kabar waktu di KL : “rasanya beraaattt banget mau naik pesawat…inget kamu terus…ga mau jauh2 dari kamu n rasanaya pengen cancel aja terus turun dari pesawat..”..haha… tar nyesel loh paap…dan ternyata perasaan itu dihiburkan karena dia bilang : ya ampun maah jadi pengen jalan2 ke LN sama kamu…ini KL di malam hari aja indah banget and continues waktu transit di Amsterdam : “ini juga kereen… hehe” and the cpap lebih dibuat berdecak kagum pas aampe di Norway : the scenery was so damn beautiful, mobil n motor ngalah sama pedestrian (jaoh bgt sama indon), cuaca nya yang dingin abiis (secara kalo dirumah pake kipas angin juga dia tetep mandi keringat almost every day..haha),hotel nya juga bagus dan makanannya aja yang mahal2 yah, FYI Burger king yang kecil harga nya USD 20!! padahal kalo disini dah dapet 2 whooper+2 kentang goreng+2 cola+onion ring (less than 20USD malahan)..haha..

Sekarang cintaku dah di kapal nya Ms. Ryndam yang akan belayar keliling norway, UK, Spain, Italy, Greece, Turki, US en kemana lagi gittuuu.. dan komunikasi kami masih terhalang sinyal yang jelek dan mahal nya internet (pulsa internet 40USD for $0 minute!!– gelo ah), kalo telp USD10 buat 47 menit dan itupun dibagi2 utk beberapa kali telpon @5minute..yaiyalaah gila kali kalo tiap hari USD 10)…

kemarin dia telpon and said : aku baik2 aja mah..ini di Galley..posisiku ini baru ada di sini jadi aku adalah org pertama yang jadi Culinary Clerk…kerjaan bejibun dan belum dapet akun email kalopun ada ga bisa dipake utk kep pribadi jadi praktis cuma bisa contact via telp dan itu pun cuman semenit2… tadi malem ada Indonesian Crew Show dan dia diminta untuk main piano… :)….selain itu pastinya aku juga melayani main gitar untuk sunday service all christians crew… Praise The Lord….pekerjaan ku sangat menyenangkan karena deal with something new yaitu ngurusin makanan (wah alamat bulet lagi nanti kalo dah pulang yah…hehe)…cuma memang harus bayak belajar soal menu2…

I am glad to hear that… tetap berkarya dalam dunia sekuler tanpa melupakan melayani Tuhan dengan talenta yang suamiku miliki… terpujilah Tuhan… thanks God…

aku sangat amat yakin bahwa Kau akan pakai suamiku secara luarbiasa meningkat dalam karir tapi hidup dalam kebenaran sesuai dengan Firman Tuhan…

amin… waktu istirahat selese dan saya akan kembali bekerja…mwah…kiskiss…

Advertisements
This entry was published on June 5, 2013 at 11:41 and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: