this is Juan 1st bday

Today 10.07.2013 is Juan’s first bday. Gw excited banget karena memang anaknya adorable dan pintar :). Well yg jelas gw ga bisa kasih selebrasi seperti ibu2 pada umumnya… Mengingat gw rasanya ga tega aja kalo memberikan perhatian lebih buat juan… Karena most of the time anak2 lainnya yg disana rasanya klo pas gw kesana nengokin juan, mereka some children feel that aku juga pengen ditengokin n punya sponsor kayak juaan.. Gitu…

Ya inilah konsekuensi kalo mencintai seseorang yg bukan milik sendiri… Eniwei gw 100% ikhlas kok, malah happy bgt bisa kenal juan n adek2 lainnya di panti asuhan SOS.

There were a quick chat with juan’s foster mom, aku sempet nanya supaya aku sendiri ga crossing the rule : saya bisa mengunjungi juan batesnya sampe kapan ya? She replied me : juan bisa dikunjungi sering2 selama dia blum mengerti benar ttg sponsorship parents… Ya mungkin sampe SD deh mam…

Well… Mumpung masih bisa nyium2, gendong2 n main2 sering2 ke SOS yaaa dimanfaatkan sebesar2 nya yaah… Semoga memang kami benar2 bisa jadi berkat buat juan dan kakak2nya… Amiiin…

Today gw cuma bisa kirimin blackforest dari holland bakery buat juan (delivery service aja deh, utk menghindari kecemburuan sosial :D).. Anggun sendiri kemaren bliin baju overall buat juan… Lucu deh… Kado nya dari gw adalah jalan2 ke snowbay with Juan besok sabtu sama anak2 greja n of course his foster mom… 🙂

July is such a precious month for me : my hubby bday tgl 2 juli, juan’s bday and our anniversary soon…

Thankyuh Tuhan… Love You!

(ʃƪ˘˘ﻬ) ~♥

Posted from WordPress for BlackBerry.

This entry was published on July 10, 2013 at 11:41 and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

2 thoughts on “this is Juan 1st bday

  1. hi..boleh kenalan?pengen sharing nih..suaminya kerja di HAL kan?!send me an email please..thanks

Leave a Reply

