Kangen ih…

Masuk akhir taun… bulan2 yang berakhiran BER… jakarta dan sekitarnya di guyur ujan hampir tiap hari…

Kalo dulu pas di solo jadi anak kost yang juga kerja…. kalo lagi gawe trus ujan itu bawaan nya kangen bonyok di Bekasi… karena keterbatasan biaya jadi yaa kangen nya diampet terus… 7.5th nge bolang di SOLO… mudik ke Bekasi tuh bisa diitung pake jari!! palingan cuma 5x kalo ga salah… bukan nya gak mau pulang… tapi karena emang budget terbataasss… hehe… ngenes amat yak… well… that’s the reality for sure… I’ve been there… so far from family and jaraaang bisa hang out bareng pak e sama mbok e…

Jadii… sebenernya ketika ditinggal suami sih gw yaaa awalnya emang melooow semelow2 nya… wkwkwk

Kalo pulang kerja bisa nonton : Greek/ ANTM/ How I Met Your Mother/ Carries Diaries de el el… tontonan fave gw yang kalo ada laki gw pasti dikomen : ” tontonan gak mutu”… hehe…. sekarang ketika doi gak ada n gw bisa nonton acara kesukaan sampe sepuasnya… rasa kangen n melow2 itu sirnalah … hahaha…. tapi kalo lagi iseng gitu kan… mau nengokin juan sendirian…. jalan ke mall sendirian…. nengokin rumah sendirian….maw ngapa2in jadi males karena sendirian… kadang2 timbulah KANGEN BERLEBIHAN ituh….

Apalagi sekarang belom bisa email2an sebebas kemaren2.. karena sambungan kompi nya doi instalasi nya belum finished jadi kemaren numpang pinjem email 2nd chef nya Ryndam yg orang nya baek. Berhubung kemaren doi off dan digantikan dengan yang baru… ternyata menurut informasi, doi agak keras orang nya…. so, my hubby belum berani pake email nya 2nd chef lagi… yaaaaaah….

Yawis mau diapain lagi yaaah…. dinikmati sajaa…. doing other thing such as writing, nonton, baca2 or ngapain lah gitu yah…. lagipulan being melow dan mengasihani diri sendiri won’t bring good to ourself.. rite??In my humble opinion.. when we feel alone besides doing things that we love (asal jangan negatif aja)…it will be good to our health when we make ourself closer to our Creator… in my case I will draw near to my Papa JC… my hiding place…. my safe refuge…. my miraculous advisor…. everything lah yah…

In fact… God loves people with a broken heart, feeling lonely, abandoned, sinner, etc… He just loves to run and hug us when we draw near… wholehearted… seeking Him…. So, whatever your problems… just come and visit, dwell in the presence of your Creator… He’s the one who understand very well about this world…. yaiyalah namanya juga pencipta nya gitu kan…

Inilah yang jadi kekuatan gw…. Tuhan itu hanya sejauh doa…. ketika gw ngerasa lebay karena being alone… I come to my God…pray and feel that my husband is as far as a prayer as well…. I know it for sure… doa orang benar besar kuasanya jadii aku ga takut dan semeleh…surrender… yeay….

Actually tadi gw ngerasa kangen gilaa sama laki gw… tapi after writing this such short blog…. gw jadi relief… thanks Tuhan…. sekarang saya mau makan siang duluu..

 

Advertisements
This entry was published on November 21, 2013 at 11:41 and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: