Juan udah gede….

Dah 3 minggu ga nengokin Juan…. Rasanya kangen juga… Karna emang ga ada waktunya euy, weekend dah pasti ngurusin pemuda greja, kadang latihan buat ibadah minggu, meeting natal… Jadi weekend capek bet, blom nyuci baju, bersihin kamar.., jadilah Juan lama ga ditengokin…. Rumah di cileungsi aja juga hampir sebulan blom ditengokin hehe
Akirnya stelah berfikir keras di jalan sambil nyetir motor, aku banting stir ke toko bakery terdekat beli kue kering buat juan n kakak2 nya. Cus gw mengarahkan motor ke SOS desa taruna. Begitu masuk halaman rumahnya yg guedeee itu….. Kakak2 nya Juan yg lagi main di lap bola dah langsung tau…. Hehe
Ternyata Juan ada dirumah 14 pake kaos n clana pendek item plus sepatu yg dibliin nyokap gw…… Muka imutnya ga brubah…. He was a baby but now he is a lil boy….. Jalan nya lucuuu…. Pas ketemu gw agak bingung doi…. Dia anaknya mah ramaah bgtt, jadi pas gw sapa n ngeluarin siulan khas gw n hubby yg biasa kita lakukan setiap nengokin Juan…. Dia dah senyum2…. Ketawa n main2 nyanyi2 : cicak2 di dinding, balonku ada 5, satu2 aku sayang ibu hehehe. He’s so smart… Jidatnya jenong, his hair just the same as mine when I was a baby. Haha
Ngomongnya dah pinterrr, ga bisa diem, kalem, ramah, kalo jatoh dan ditiup bagian yg sakit trus dia dah langsung sehat wkwkwk sooooo funny
As long as God bless us with so many things and I can still be a sponsor for Juan… God help us…. Lindungi dan berkati Juan, bu Yustin dan semua kakak2nya sehat selalu
Amin….

This entry was published on November 22, 2013 at 11:41 and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

