O this feeling

Well, 35 hari lagiii i’m gonna meet my hubby.
Gokil ih.. Tau2 dah 10 bulan… Waktu chat sama misua soal ngebayangin nanti pas pick up di bandara… Omaigaaaattt hahaha… Perut gw mules cobaaaa… Sumpah it feels like the first kiss with him… Gokiiil *jumpalitan*
Ga sengaja sore kemaren, I was happy with tears falling… Ga direncana en mungkin itu yg dibilang air mata bahagia kali yaaah
Hapiiiiiii
But u know life is much harder than this pretty lil sweet story…
Gw dah berencana nih pas beliau landing instead of going home we will go to bogor for several days melepas penat en anen anenan iya kaaaan
Tapi terpaksa harus dikaji ulang karena ada call dari ortu utk bantuin dana buat kuliah adek bungsu gw… šŸ˜¦
Well it is quite sadness tapi akan lebih sedih lagi kalo ngeliat enak gw jumpalitan nyari tambahan dana kemana2 kaaan… Bisa dikutuk sorga en bumi nanti awak niii
Jadi ngerasain apa yg bonyok rasain dulu ketika mereka memang lagi tiriiiis bgt dompetnya krn income juga ngepas bgt buat idup en harus dihafapkan dengan realita bayar uang sekolah, bayar uang pangkal, beli baju seragam de el el…
Dikala keinginan daging ini harus mengalah ke keperluan rumah tangga (sekolah anak)…
Inget pas kejadian ortu dg berat hati melepas motor vespa th 78 satu2 nya buat biaya gw masuk sma en dimas masuk smp yg nyaris barengan waktu itu… Udeh gitu duitnya ga langsung dibawa pulang sama babeh krn dipake judi (dosa masa lampau babeh tercinta nih). 3 hari doi ga pulang!! Geloooo…. Gw inget bgttt ga ada duit at all jadi kudu ngutang ke tukang sayur deket rumah utk yg ke puluhan kalinya… (utang ma tukang sayur ini juga numpuk nih- untung mama ipul (sang tukang sayur) baik hatiii hiks))
Kita ga bsa kontek babeh krn emang ga punya hapee.. Boro2 hape dah… Makan aje ngutang šŸ˜€
Hari ke-3 bokap pulang bawa chicken nugget yg belinya banyak bgtt seplastik en gak ada merk nya haha… Me an my bro were very happy… Makan mewah hari ituuu horeee
Tapi ga brapa lama nyokap balik ngajar terjadilah peristiwa dimana bokap semvah sujud di kaki nyokap menyesaaaaal katanya…
Itu titik balik bokap gw tobat… He shoul be proud krb nyokap gw yg pemaaf setelah berpulu2 kali he did such things to mom.. The worst one happened that day… Gw inget bgt gw sama dimas nangis bareng di kamar krn ga tahan liat mama…:(
Pembelajaran yg mahaaal sekaliii
Ooo this feeling… Today’s feeling is campur aduk…

This entry was published on March 3, 2014 at 11:41 and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

