This is my pray : that my life will always be a blessings to others

Life is so funny… Waktu sma ada 1 temen yg beberapa kali nyinyir sama gw: rumah gw kecil en bau pesing and cowo gw waktu itu jelek haha.. Sbg anak sma gw waktu itu sedih lah yaa.. Krn gw emang ga masuk gank anak2 org kaya itu lah ya. Despite of my heart feeling.. I had chosen to go on and let go the anger.. Gw masih punya banyak temen persekutuan yg menghargai en bertemen sama gw dg menerima gw apa adanya :). Yeaaars gone by… Sampe akirnya gw merit th 2011 en laki gw melaut di th 2013. One bright shinning evening pas lagi belanja di junction sama nyokap.. Suddenly I met this girl, the one in the high school who used to moke me. Tapi krn dah biasa aja.. Gw tegor kaan.. Dia emang org nya hueboooh… Jadi pas ketemu cipika cipiki en chat panjang lebar end up tukeran pin bbm. Dari situ dia suka curhat soal rumah tangga kecilnya, suaminya.. Ternyata makin kesini dia suka curcol krn kondisi rumah tangga nya dah put her under pressure. Laki nya cuek bgtt, dia overwhelmed ngurusin bayi umur bbrp bulan plus anak pertama nya yg baru genap setaon(kesundulan ceritanya) dan dia ga boleh kerja sama misua nya jadi dia suka suntuk en stress. She even said that lakinya ga semanis awal2 pernikahan… Boo.. Nikahnya masih belom lama lah ya… Tapi duluan dia I guess… Bbrp kali janjian ga pernah bisa sakses ketemuan, cuma sekali aja di Jco waktu itu gw beliin dvd film fireproof gw bilang utk nonton ini film… Sangat bagus utk suami istri yg lagi dirundung problem.. Tadinys mau gw beliin buku : The purpose driven life, tapi ternyata dia ga suka baca hehe… Today akirnya gw bisa maen kerumahnya.. Dan kita cerita pxlxt ttg keluarga masing2… Ternyata dia juga punya kepaitan sama bokap nya yg dah lari sama janda en ga pulang2 s/d akirnya meninggal.. Dia dendam tapi juga sedih en kangen terus sama bokap nya… But what she can do? Nothing… Kita banyak saling menguatkan… Supaya dia juga jaga hidup jangan mengulangi kesalahan yg sama kayak bapak nya… Jangan hancurkan hati anak2 nya dg pria lain hanya karena suami sangat cuek dan sibuk sendiri… Came home jam 10 malem dari jam 5 lah kita kongkow2 dirumah si ibu itu haha… Dasar ya duo cerewet xixiii… Sambil gendong si dede yg masih bayi… Uuuuuh… Pengen cubit teruuus… Hehe… Gw bersyukur kalau Tuhan masih ijinkan hidup ini jadi berkat buat orang lain… Gw berdoa en support dia terus utk terus mengasihi suami yg seperti itu… Krn gw juga saksi hidup bagaimana cinta kasih nyokap bisa mengubahkan bokap!! Dalam kurun waktu puluhan taun… Ga ada yg mustahil… Kasih akan berbuah maniiis… Just tabur kasih walaupun org menabur yg jahat… Pasti Tuhan buka jalan.. Dan kalau TUHAN  buka jalan… Segala sesuatu nya akan indah pada waktuNya… Yeeay… My God is a living God… Daripada berceloteh mengenai pilpres, quick count en palestine or whatever… Better talk less and do more di lingkungan sekitar kita saat ini… Jadi berkat bagi banyak teman dan keluarga dan musuh kita… Soal negara lain, negara kita dll… Kita dukung dalam doa dan sungguh2 berdoa supaya Tuhan turut campur tangan dan bukan nya malah berceloteh dan bikin panas kuping… Malah ga jadi berkat.. Klo mang mau kasih sumbangan or jadi relawan ke negara konflik.. Just do it in silence.. Don’t talk too much… :)… Action lo yg penting!.. Well once more.. Thank You God… For bringing me another lesson and gw sendiri juga diberkati dg bbrp kisah hidup nya temen gw… Yaa saling memberkati dan menguatkan dalam iman lah yaaa… JESUS BLESS :)… This is my pray… Selama nafas ini masih berhembus : God… Let my life be a blessings to others… Amen.

Advertisements
This entry was published on July 12, 2014 at 11:41 and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: