Kenangan di KLIA bulan November 2016

Emang bener kok… husband2 dimana2 sepertinya sama yaah… tidak selalu memperlakukan istri nya sama plek seperti waktu masih jadi pacar… kata husbandku : ikan yg udah kepancing masa mau dipancing lagii?? zzzz

BT sih ya denger nya… emang pengalaman pribadi aku sendiri husband ga selalu memperlakukan aku macem waktu pacaran… recently happened and I don’t know but that memory masih aja replay berulangkali di kepala. Ada sepasang kekasih yg lagi asyik2an berdua di ruang tunggu airport dan waktu itu kami ambil tempat duduk di depan mereka sambil nunggu pesawat menuju CGK. Karena tas backpacker ku itu tas kantor yg keseimbangan nya kurang bagus akhirnya pas lagi aku berdiriin jatohlah dia en ngenain si cewe yg didepanku not that hard it was just a light touch… tapi lakik nya melototin gw dooong… dan lakik gw ga belain sama sekaliii doong..  instead he said : Tas cacat ini! omonaaaaa 😓😓😓😓😓😓… BT kelas negara gw waktu itu… I hate him that moment… 

Well numerous time emang husband saya ini kadang ga bersikap manis kayak dulu waktu pacaran. Yah emang orang nya gitu sik… sering sih didepan oranglain dia ga akan bela saya. Macem kemaren ada temen yg bersitegang di wa group dan suaminya ngebelain siap pasang badan berantem deh gitu. Di perbincangan sore saya tanya ke suami, kalo itu saya… kamu gimana action nya? he said : waah awas aja… pasti aku belain lah… trus gw nyinyir gini : ah masak sih… aku sih yakin nya kamu bakalan komen: makanya kamu tuh kalo komen liat2! jangan sembarangan ngomong! dah ga usah gabung di grup2 lagi! dan aku ga mau ikut campur!…. en husband hanya ketawa which I’m sure he agrees 🙄🙄🙄.

Dia juga ga selalu Like setiap post yang aku posting di fb ataupun Instagram… I saw him scrolling down the screen when he saw my posts… 😣😣😣😣… tapi yaudahlah ya… emang gitu orang nya hahaha

Mau diapain lagi dah… selama ga nakal en ga macem2 aja sik… walopun kadang2 pengen loh yg cheesy2 gitu ya dari suami… surprise2 apaaa gitu… 😃😃😃… kayak anak2 ABG itu loh yg pd jago2 banget romantis nya .. 

Baiklah inilah uneg2 hari ini… karena yg bersangkutan ga akan pernah baca blog ini… makanya ditulis disini ajàa haaahaaa… kalo di post di fb dll bisa kacau 😃😃😃😂😂😂😂😂

This entry was published on December 19, 2016 at 11:41 and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

